Akibat-Nya

boy-clip-girl-love-sky-Favim.com-136851_large

 

Kangenn..kangen..dan kangen itu yang kau rasakan, sebenarnya tak hanya kamu, tapi aku juga.

“Rindu itu membasuh jarak antara kita, tercipta ruang hampa penuh atmosfer keinduan “

Kau mungkin tak pernah tahu, hampir setiap malam aku memimpikan dirimu yang selalu meronta dalam pikirnku. Alam bawah sadar ku saja tau betapa rindunya aku padamu. Tapi masih saja kau megira aku tak merinfukanmu. Bergema dalam dunia mimpi bersama sungguh hal yang membuatku selalu ingin tertidur, karena di dalamnya aku bisa merasakan kebersamaan kita. Meski hanya lewat mimpi dengan sentuhan atmosfeer kepalsuan, tapi aku tetap bahagia. Terkadang ingin mimpi itu menjadi nyata dan terulang dalam sadarku namun aku hanya berkhayal, menipu diri sendiri diatas kebohongan dan kepalsuanku.

“Buat apa aku merengkuh merindukanmu, toh kau tak akan ada dihadapanku saat ini juga”

Makanya aku selalu diam, menahan rindu yang teramat menyakitkan, mungkin itu caramu berteriaak memohon untuk segera bersamaku, tapi mau dikata apa semua tak wajar. Rindu yang terlanjur membutakanmu, asal jangan sampai kau dibutakan karena rindu ini. Selepas rindu datang pasti akan ada pertemuan yang begitu indah. Sejatinya karena terlalu lama kita tak berjumpa, tapi takdir yang akan menyatukam kita disna. Nikmati saja sayang bahwa terlalu jauh, ribuan kilometer jarak yang memisahkan kita, tapi kita masih berada dalam satu tanah, masih berada dalam satu pijakan yang sama, masih berada dibawah langit yang sama.

“Kerinduan bukan akhir segalanya”

Nikmati sajalah kerinduan ini, aggap saja kita berada dalam rauman yg sama, meski kenyataannya tidak. Memang sih kita tak dapat membohongi perasaan sendiri, tap hanya dengan cara itulah kita mampu melewatinya. Jangan hanya karena kerinduan ini, rasa kepercayaanmu hilang padaku. Aku hanya ingin kau tahu, meski jarak yang memisahkan kita, kta tetap berada dalam satu naungan, naungan cinta kita…

With You, I Believe You

Leave a Reply

