Nyata Tapi Semu

romantical-love-painting-photo

 

ku ingin menyendiri, berteman sepi,,
tak berharap siapa pun menyapa dan tersenyum kepada ku,,
ku tak ingin berpikir apa pun,,
ku hanya ingin termenung dalam diam ku,

Tertulis sebuah status di sebuah jejaring sosial beberapa menit yang lalu. Belakangan ini status Reyno memang terlihat mengagalau, entah apa yang terjadi padanya, menggalaukan seseorang atau hanya sebuah status yang tak bertuah. Hemmm…Diketahui Reyno sekarang bisa melihat Felya setiap hari dikelas,sekarang jarak yang dulu memisahkan mereka tak membuatnya gundah lagi. Dulu…sejak kecil Reyno menyukai dan mungkin menyayangi Felya, cewek yang dari kecil sering bermain dengannya saat liburan. Dulu jarak ribuan kilometer yang memisahkan mereka menjadi penghalang untuk berlabuhnya hati Felya dipangkuan Reyno. Tapi Reyno tetap saja mengagumi gadis seusianya itu, tanpa memikirkan betapa sakitnya hatinya kala Felya bersama cowok lain.

 Sekarang ketika jarak tak memisahkan mereka, bahkan ruangan itu telihat hampa hanya ada mereka berdua yang tau akan perasaan mereka masing-masing. Tapi..betapa dinginya sikap Reyno kepada Felya, entah apa yang terjadi seolah Reyno begitu membencinya. Felya yang perlahan mulai menyayangi Reyno justru berbalik arah karena sikap acuh Reyno. Seolah Reyno telah kehilangan akal dan melupakan kenangan mereka di masa lalu. Kini, mereka dekat atmosfeer yang kala itu membuat keduanya lebih bersatu tapi lagi lagi sikap acuh Reyno dan sikap dingin yang membekukan antara mereka. Felya berpikir buat apa menyayangi orang yang selalu dingin padanya. Sekarang Felya justru telah ada yang miliki, Edo yah dia yang telah memiliki Felya teman baru Reyno juga.

         so, maaf klw aku menghilang tiba”  karna ku tau kau sudah ada yg memiliki,,,, bukan ku  PHP tp lebih baik ku menunggu hingga kau sendiri🙂

        Seolah Reyno tak peduli dengan sikap Felya yang sebenarnya ingin dimilikinya. Diam dingin beku itulah Reyno yang dikenal Felya sekarang tapi saat dalam permainan olahraga dia terlihat lepas, bahagia. Sering kali Felya memandangi Reyno yang sedang berolahraga, namun tetap saja Reyno acuh pada Felya.

satu prinsip hubungan ku,,
aku ga mau mengganggu hub orang lain,,

Memang dingin senyap tak ada atmosfeer kehidupan yang terlihat dalam diri Reyno kala bertemu Felya. Reyno memang semakin menjauh semakin berlari dalam dunianya, mungkin untuk mengubur hidup-hidup kenangannya dulu bersama Felya. Saat di pasar malam kala itu mereka bermain bersama, tertawa riang sambil menikmati arum manis dan popocorn di temani ribuan bintang kejora yang berbinar di langit. Indah..bahagia,,itulah yang mereka rasakan kala itu.

     Terima kasih untukmu yang pernah memberi warna cinta dalam hidupku,,

        Banyak kupu-kupu indah yang berwarna sendu berterbangan dengan bebasnya di alam yang penuh dengan warna. Banyak kejadian antara mereka yang hanya mereka pendam masing-masing. Sejatinya itu adalah sebuah rahasia besar yg selalu mereka abaikan,lupakan seiring berjalannya waktu. Berlari dalam suasana sendu berkiblat dalam hati hanya khayal yang menyerupainya hina dan terkecoh oleh kedusataan dalam hati, Pelangi, berwarna merdu berceoteh dengan para peri di langit indah seolah menepakan antara mereka berdua dulu…

Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam aku menahan perih karenamu :’)

        Terkadang seseorang itu mengenakan topeng, terkadang terlihat apa yang sebenarnya dia sembunyikan itulah Reyno yang sekarang terlihat oleh Felya. Canda tawa dan riang yang terpancar dari raut wajah Reino menampakan topengnya, sebaliknya kala iah dingin senyap sunyi bisu itulah yang sejatinya dia rasakan. Mungkin memang benar masih ada serpihan hati itu, namun entah mengapa dia sembunyikan. Felya merasa ada keganjilan dalam diri Reyno, sebenarnya apa salahnya hingga begitu redupnya Reyno. “Sebenarnya aku salah apaa sih no? Kenapa kamu selalu dingin,diam,bisu,senyap,redup depan aku? Salah apaa sih noooooo?” Jerit Felya di balkon depan kamar kostannya itu. Sambil merintih galau rindu entah semua jadi satu. Sosok Edo tak pernah dia bayangkan selama ini, hanya ada satu nama “Reyno” yang selalu menghantui jerit malamnya. 

Terkadang, memaafkan kesalahan seseorang yang kamu cinta lebih sulit……….. dari pada memaafkan seorang teman biasa……..

        Raut wajah suram,sedu mewarnai hari Felya paginya, entah mata yang sebab akibat menangis semalaman tak membuat lega lubuk hatinya. Entah apa yang bisa Felya katakan jika bertemu Edo hari iti, tapi biarlah “Aku tak peduli orang berkata apa, hanya satu nama yang bersemi di hati Cuma kamu Reyno->Your my Perfect tense” bisik dalam hatinya.

Terkadang cinta memang begitu menyakitkan,,,, 
tapi karena cinta juga,
kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan..😀

        Aku sulit terpaku, terpaku lagi dalam anyaman hati kala hati ini berteriak dan entah hingga kapan ku pendam dendam kusumat ini padamu. Pikiranku seolah tak ingin bertuah dan singgah padamu, hanya ada dia, dia dan dia yang bisa menusuk lubuk hati ini hingga aku tersadar bahwa memang hanya dia yang membekas dalam hati ini yang sulit ku lempar jauh. Kau boleh marah benci bahkan ku ijinkan kau membunuhku agar aku merasakan keadilan betapa sakitnya hatimu kala kau tau hanya dia yang mampu menerobos relung hati ini. Surat yang tersirat di atas selembar kertas yang diajukan pada Edo. Mungkin Edo mengerti perasaan Felya dan justru tak pernah marah, bahkan Edo membantunya untuk selalu mengingat masa lalu Felya bersama Reyno.

Kadang kamu harus dengarkan kata hati…. 
Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai,
tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan tertawa :’D

        Tak semudah membalikan telapak tangan ketika hendak menyatukan dua insan yang dulu pernah besemi. Itulah yang dirasakan Edo, sulit sekali menyatukan Felya, hatinya boleh teriris tapi lebih teriris lagi kala tau bahwa dia mencintai Felya dan Feya merasakan sangat jauh dari Reyno. Mungkin Tuhan akan bersikap adil padanya nanti dengan mengantarkan sesosok bidadari untuknya di Surga. Semakin Edo mendekat, semakin jauhnya Reyno dan berlari meninggalkannya. Reyno ga ngerti apa yang ada dipikian Edo untuk membujuknya membawa ke masa lalu.

aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa? 
😀😀 :’D

        Reyno memang belum tahu, Kalau hubungan Edo dan Felya telah berakhir. Sulit mempercayai karena memang baru sebentar kabar akan hubungan mereka membahana di kampus. Mungkin Reyno ingin segera lulus dan cepat jauh jauh dari khidupannya yang menyakitkan itu.

paling suka dah klw udah sibuk kaya gini nihh😀😀
ga mikirin yg namanya *****😉
i’m happY………

        Lebih tepatnya dia ingin menyibukan diri, segera melupakan masa lalu. Berlari dari semua kegundahan yang mengusik hatinya. Mendustakan hatinya dan merelakan semua kebahagiaanya di rampas oleh orang lain. Menafsirkan segala sendunya untuk seseorang yang pernah bersemi dihatinya dulu.

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi,,,, 
barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati adalah diam dan pura” tak mendengar :I😉

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.🙂😉

klw udah malem gini, hujan rintik”, udara mulai dingin menusuk kalbu ….
sikon paling pas bwt merenung :’)
ingat dengan dosa yg pernah di perbuat….
ingat masa lalu…
ingat masa” indah, sedih, have fun…..
bahkan ingat hal” yg ga pernah di sangka” aku bs lakuin…..
terkadang ingat dia yg pernah mengisi hari” ku meski hanya sekejap berlalu…..
rindu seseorang :’))

        Nampak jelas, dusta yang kala itu dipendamnya sendiri. Khayal akan sosok Felya hadir kala hujan tiba, rindu yang menyerangnya dan benci yang menyelimutinya kokoh dan sulit tertebak alurnya. Felya memang kini sedang menggalau menepis segala ke angkuhan yang dimilikinya. Saat ini, yang terlintas dalam benaknya hanyalah Reyno, tak ada lagi yang dapat menggantikan sosoknya yang dingin itu.Tapi dia yakin dibalik kedinginan nya itu ada kehangatan didalamnya yang membuat semua menjadi indah dan berwarna. Ingin rasanya bisa memeluk erat tubuhnya yang lemah, ingin membantun menopang agar dapat berlari tapi semua itu hanya angan dan khayal yang terbisik.

it’s imposible (-__-)> for me,,,,,,
but,
I will not give up so easily (^_^)]

        Lelah tepatnya itu yang dirasakan Reyno, berdusta berlama-lama, membiaskan kepalsuan yang menggema antara mereka. Reyno pasrah hilang akal ketika dia memimpikan sesosok wanita yang tak asing baginya yah..itulah Felya. Mimpi yang indah dengan berujung manis tapi hanya semu, tak nampak bayangan nyata. Reyno sanagt merindukan Felya yang dia kenal ceria kini meredup. Felya menjadi mendiam diam sunyi tak nampak gelombang suara yang luar dari mulutnya. Entah hingga kapan Felya menjadi bisu, mungkin kelak pangeran datang menyambanginya dan mengajaknya tersadar dia ada di dunia nyata. Tak berujung kelabu, semua impian berharap menjadi nyata. Benar,, Reyno menemui Felya selepas rapat disiang hari. Seakan menculik paksa Felya, dan benar Felya  tak bisa menolak meskipun awalnya segan. Pergi lah mereka ke sebuah ladang hijau yaitukebun teh, hamaparan daun teh yang hijau indah luas dan merbak. Disana mereka dingin, tapi Reyno  berusaha mencairkan suasana. “Maaf.. maaf kan hati ini telah mendustakan keajaiban” lirih Reyno. “Maaf untuk apa?” sahut Felya dengan perlahan. “ Maaf karena hati ini tak sampai untuk menggaitmu lagi, maaf karena aku telah melepasmu untuk kesekian kalinya,  maaf untuk waktu yang telah ku buang untuk melupakanmu, maaf atas semua kesalahanku karena dusta membohogi perasaan dan khayalku” jelas Reyno. Tapi,..Felya nampak tenang diam hembusan angin dia hirup perlahan. Tiba-tiba terdengar suara berisik dari tengah-tengah ladang hijau itu, dan muncullah sekawanan petani teh dengan mengangkat sebuah papan yang bertuliskan “ I LOVE U & SORRY”. Tetes demi tetes turun bak berlian yang berjatuhan perlahan, Felya langsung berbalik badang dan memeluk erat tubuh Reyno. Seakan semua terlupakan, kenanagan masa lalu terlintas jelas. Dan akhirnya mereka bersatu memadukan jalinan cinta yang sekian lama telah di pending oleh Reynoo…  

       

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s