Sepucuk surat untukmu

love-images-wallpaper

Aku disini..

Sekarang…

Dan, entah sampai kapan,,

Aku ada disini karena sebuah pilihan, sebuah realita dan sebuah kenyataan yang harus aku hadapi.. Mungkin waktu yang akan menjawab, kebersamaan kita, celotehan kita, dan kebisuan yang ada diantara kita..

Dulu..

Dulu sangat sulit engkau menggapaiku, sangat sulit kau bayangkan aku ada di dekatmu, sangat tak mungkin kau ada direlung hati dan perasaanku. Namun kini, begitu dekat tak ada jarak lagi yang memisahkan kita, tak ada ruang yang dapat menghentikan gerak kita.

Namun aku disini..Bersamamu dan yang lain…

Dulu…kau ucapkan janji kita bertemu disini.. “Bandung” namun kini, kita disini aku dan kau. Janji yang dulu terucap dari mulutmu kini terlampaui dan menjadi nyata, bukan khayal maupun impian belaka.

Aku disini karena keinginanku untuk ada disini, namun akankah kau juga begitu? Akan kah kau merasakannya. ‘

Dulu..

Memang aku tak menaruh hati padamu, namun seiring waktu bergulir dan tiupan angin berhembus membuat perasaan ini perlahan tumbuh, semakin hari semakin tumbuh besar,, namun tak pernah kusadari sejak pertemuan kita di malam itu.

Rasanya.. ingin sekali berontak kala itu, tapi aku tak menampikannya. Entah itu yang kesekian kalinya atau yang pertama bagimu, tapi aku rasa kau sungguh berbeda dari yang kukenal dulu.

Ingin ku titipkan perasaan ini pada malaikat, dan ku katakan padanya “Ku titip perasaan ini dan tanamlah di Surga Allah kelak tiap hari akan tumbuh semakin lama..semakin besar. Kelak saat kau berada di Surga kau akan menemukan sebuah pohon yang tumbih rindang lebat berbuah manis indah dan sejuk di bawahnya serta memberikan ketenangan dan kasih sayang untukmu. Dan itu lah perasaanku yang kala itu ku pendam padamu, namun tak pernah tersampaikan dan terbalaskan lagi. Kelak kau akan bahagia di bawah pohon kasih sayang itu.”

Leave a Reply

