Sepucuk surat untukmu bunda,,

Dear Bunda,,

aborsi 

Bunda…

Bagaimana kabar bunda hari ini ??

Semoga bunda baik-baik saja yah…. Ade juga baik disini,, Allah sayang banget deh sama Ade. Allah juga yang menyuruh Ade nulis surat ini untuk Bunda, sebagai bukti cinta Ade  pada bunda. Untuk bunda….


Bunda,,

ingin banget Ade nyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk Ade diami walaupun hanya sesaat, Ingin ade tersenyum untuk mu bunda  :’)

Bunda,,

sebenarnya Ade ingin lebih lama berada dirahim bunda. Ruang yang kata Allah paling kokoh & paling aman didunia ini. Tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran Ade,.Apa bunda tak ingin bertmu ade yah??  Ade rela kok menukarkan kehidupan Ade demi kebahagian bunda. Walaupun waktu bunda meluruhkan Ade. Rasanya Sakit sekali bunda 😥 badan ade  rasanya seperti tercabik-tercabik, keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan. Apalagi hati Ade sakit banget, seperti aib yang tidak dihargai & tidak diinginkan untuk lahir ke Dunia…

Tapi…. Ade tidak kecewa kok bunda, karena bunda telah mengantarkan Ade bertemu dan dijaga Allah bahkan Ade dirawat dengan penuh kasih sayang dalam surga..

 

 

Bunda,,

Ade mau cerita, dulu Ade pernah menangis & bertanya Kepada Allah, kenapa Bunda meluluhkan Ade saat Ade masih belum sempurna.? Dan membiarkan Ade sendirian disini ? Apa bunda tidak menyayangi  Ade ? Tidak ingin mencium Ade? Tidak ingin memeluk Ade? Atau jangan-jangan  karena nanti Ade rewel & suka mengompol sembarangan ? 😥

Lalu Allah menjawab,, “Bunda kamu malu sayang,,

”Dan aku menjawab dengan keluguan ku. “Malu? Kenapa malu ?.

Dengan suara meluluhkan hati Allah pun menjawab “ Karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram.”

Dengan kepolosanku,aku bertanya “Anak haram itu apa Allah ??”.

Allah menjawab.,“bunda & ayah memproses Ade bukan dalam ikatan pernikahan yang sah. Dan kamu terbentuk karena sebuah kesalahan besar”.

Disitu ade Cuma bisa menangis dan bertanya kenapa dan mengapa???

Bunda,,

suatu hari malaikat pernah mengajak Ade jalan-jalan.. Ade ke tempat yang katanya Neraka.. Serem banget bunda, dan kata malaikat..
“Nak kalau bunda dan ayahmu tdk bertaubat kelak disitulah tempatnya.” Ade menangis denger ucapan malaikat itu. Ade takut bunda,ade tidak mau  ayah dan bunda kesakitan seperti orang-orang  disana. Ade ga mau yah dan bunda disiksa disana..Disana panas..Serem banget bunda,,ade takut bunda 😥

 

Bunda..

Kapan bunda bisa nemenin ade disini?

Disurga..sama ayah juga..?? Kapan bunda dan ayah pulang ?

Aku ingin segera bertemu bunda dan ayah..cepet berkumpul disini bunda…

Segera Ade menulis surat ini untuk Bunda.,

Ade ingin segera bertemu bunda dan ayah..

Ingin bisa memeluk bunda..bisa tersenyum karena bunda..

Bunda…

taubat yaa.. Ajak ayah juga biar kita bisa kumpul disini.
Nanti Ade jemput dipadang mahsyar. Ade janji bawain minuman & payung, soalnya kata Allah disana panas banget..
Bunda..,,Sudah dulu ya..

Salam juga yah buat ayah, Ade akan selalu sayang bunda dan ayah..

 

 

                                                                     Salam sayang,,

 

 

 

3 thoughts on “Sepucuk surat untukmu bunda,,

Leave a comment